Asal Usul Brontolwali

Di saat kalian melihat blog ini pasti kalian ber tanyatanya dan ber pendapat, 

“Kenapa ko nama nya Brontolwali?” 

“Ih Brontolwali nama nya aneh banget.”

“Brontolwali? Itu negara di mana sang pemilik blog lahir?” 

MANA ADA NEGARA BERNAMA BRONTOLWALI GUNDUL. Gila baru kali ini ada pemilik blog gereget sama pertanyaan yang dia pikirkan sendiri. Ingin tahu sejarah nya? Eh btw kalau ngga suka sejarah jangan masuk jurusan IPS. Eh tapi di IPA juga ada mata pelajaran sejarah ya? Yowess berarti itu menandakan bahwa sejarah itu penting. Mari kita bedah Brontolwali. Bukan bedah rumah atau bedah operasi, bedah di tela’ah.

BRONTO

Jadi yang pertama adalah kata Bronto. Bronto berasal dari kata Brontosaurus. Pasti kalian heran kenapa gua bisa kepikiran sama Brontosaurus? Karena Brontosaurus itu adalah dinosaurus yang paling gua suka saat pertama kali membaca buku dinosaurus zaman gua TK alias Tukang Klenteng, eh bukan maksud nya Taman Kanak-Kanak, dan menurut gua Brontosaurus itu mirip gua. Dia tinggi, besar, kuat, semakin tinggi semakin merunduk, suka makan sayuran, pantat nya bohay. Hanya saja gua di tambah dengan compliment seperti warna kulit hitam dan suka makan sayuran tapi ngga langsung di makan dari pohon nya juga. Gambar di headline adalah kombinasi dari Brontosaurus dan gua, terlihat Brontosaurus nya lebih bohay. Itu karena gua edit.

Daun Brotolwali

Nah ini mungkin dan memang ini adalah bagian yang ter aneh dan ter absurd nya. Ini adalah Heart-Leaved Moonseed atau bahasa latin nya adalah Daun Brotolwali yang biasa di gunakan untuk membuat minuman Brotowali. Kenapa harus Brotolwali? Karena menurut gua, Brotolwali adalah minuman yang pahit nya ngeselin tapi terbukti khasiat nya. Sama seperti kalian yang pada awal nya harus menghadapi pahit nya kehidupan tapi pada di akhir kalian tahu bahwa ada hal baik yang bisa di cerna.

Pada akhir nya tahun 2016, gua ingin menciptakan spesies mahluk hidup yang baru dengan berlandaskan otak dangkal dan gua menemukan inovasi baru dengan menggabungkan Brontosaurus dan Brotowali menjadi Brontolwali. 

Jadi begitu ya.

Leave a Reply

